Home Ideologi Kibarkan Bendera Aceh Dianggap Melawan Pemerintah, Muliadi: Karimun Usman Jangan Provokatif

Kibarkan Bendera Aceh Dianggap Melawan Pemerintah, Muliadi: Karimun Usman Jangan Provokatif

241
0

Achehnese.com, Banda Aceh- Mantan Kombatan Muliadi angkat bicara terkait komentar salah satu politisi Parnas di Aceh di sebuah media mengenai pengibaran Bendera Bintang Bulan yang dikibarkan oleh Senator Aceh Fachrul Razi di gedung parlemen bertepatan milad GAM ke 43 Kemarin Jum’at (6 Desember 2019).

Sebagaimana di beritakan di salah satu media cetak, Karimun Usman (KU) mengatakan senator sebut kalau dia paham, pasti tidak akan mengibarkan bendera bintang bulan, ini sama artinya melawan pemerintah indonesia, kata KU di salah satu media cetak tersebut

Terkait hal itu, mantan kombatan Muliadi menilai adanya pihak yang ingin ikut campur dalam persoalan bendera bintang bulan ini, padahal ia belum tau apa makna yang sebenarnya di balik bendera yang di banggakan rakyat Aceh tersebut.

Dalam release yang di terima awak media, tampak muliadi juga mengatakan kepada semuanya tidak terkecuali KU, agar menjaga nama baik Aceh sampai kapanpun. ” Harta dan Martabat orang Aceh jangan pernah tergadaikan”, tambah Muliadi dengan nada tegas.

Jika ingin berkomentar, saya katakan belajarlah dulu matang-matang, agar isu yang diutarakan singkron serta terarah, jangan hanya lihat, kemudian lansung berkomentar, ini aneh menurut saya, Jawabnya. Dan meminta Karimun Usman jangan Provokatif karena rakyat Aceh sudah tenang dengan kedamaian, persoalan Bendera Aceh cuma tinggal menunngu Keseriusan Pemerintah Aceh utk mengibarkan sesuai dengan Qanun Nomor 3 tahun 2013 yang sudah di Sahkan DPRA dan masuk di lembar daerah yang di tanda tangani oleh Gubernur Aceh, tambahnya.

Kami selaku mantan kombatan cinta akan bendera bintang bulan, dan siapapun yang ingin berkomentar silahkan buat forum “Aceh Meupakat”. Nanti akan kita duduk jelaskan bersama bagaimana arah bangsa Aceh ini, Demikian Muliadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here