Home Ideologi Boydin Ajak Karimun Usman Jaga Kesejukan Perdamaian Di Aceh

Boydin Ajak Karimun Usman Jaga Kesejukan Perdamaian Di Aceh

197
0

Achehnese.com, Banda Aceh- Polemik pengibaran Bendera Bintang Bintang yang dikibarkan oleh Senator Aceh Fachrul Razi di gedung parlemen, mendapat perhatian dari pemerhati politik salah satu partai Nasional di Aceh, Jum’at (6 Desember 2019).

Disalah satu media cetak Karimun Usman mengatakan “senator sebut dia paham, pasti tidak akan mengibarkan bendera bintang bulan, ini sama artinya melawan pemerintah indonesia”, sebut Karimun Usman yang merupakan Dewan Pertimbangan Aceh PDI-P di media cetak tersebut.

Dibalik semua itu, berbeda dengan keluarga Korban Konflik dan selema ini aktif memantau perkembangan Aceh yang ternyata ingin sekali Aceh damai dan aman dalam semua ini dan tidak saling menyalahkan satu sama lain.

Hal itu muncul setelah Awak media menjumpai salah satu anak korban konflik Aceh (Baidillah), ia mengatakan kepada semuanya tidak terkecuali Karimun Usman, agar jangan ikut berkomentar panjang terkait bendera, katanya.

Belajar dulu lebih jauh dan pahamilah dengan seksama terkait bendera bintang bulan, jangan hanya asal komentar dan bicara tanpa mempertimbangkan nasip semuanya. Ini bukan hanya pengibaran, tapi ada amanah dan hal hal kursial yang nantinya terealisasi bila itu berkibar.

“Ayo sama kita dorong Pemerintah Aceh menyelesaikan Polimik Bendera dan lambang Aceh ini agar cepat selesai dengan tidak membawa pemahaman yang bisa merusak perdamaian dimasa yang akan datang, marilah kita menjaga kesejukan perdamaian Aceh ini, dan jangan saling menuding kesalahan, kalau mau bicara ayo kuta duduk bersama sama membahas bersama, jangan hanya komentar di media saja”,tutup Baidillah yang kerap disapa Boydin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here