Home Ideologi Ini Lokasi Perayaan Milad GAM Beberapa Wilayah

Ini Lokasi Perayaan Milad GAM Beberapa Wilayah

543
0

Achehnese.com Banda Aceh, Milad GAM 4 Desember 2019 mendatang yang rutin dilaksanakan organisasi KPA telah disepakati dan telah mengirimkan Undangan Pelaksanaannya oleh Pimpinan Wilayah KPA baik Undangan Surat maupun menggunakan Media Sosial WhatsAAp maupun Facebooks.

Kegiatan rutin Tahunan ini sejak di deklarasinya Kemerdekaan oleh Alm Hasan Tiro pada tahun 1976 perayaan Milad GAM tetap dilaksanakan baik di masa Aceh Konflik maupun Pasca ditanda Tangani kesepahaman damai antara Pihak RI dng GAM pada tahun 2015 lalu.

Perayaan Milad GAM ke 43 mendatang KPA Wilayah Meulaboh Memusatkan Perayaan Milad di Kantor KPA Wilayah Meulaboh yang terletak di jalan Imam Bonjol Gampong Meulaboh dengan Kegiatan diantaranya Santunan Anak Yatim, Doa dan Zikir Maulid Nabi Besar Muhammad Saw, sedangkan di Aceh Selatan Wilayah Lhok Tapak Tuwan seperti di kutip di akun Media Sosial Panglima Wilayah Lhok Tapak Tuwan Muchklis Alias Nek Rayeuk, Kegiatan Perayaan Milad di Aceh Selatan dipusatkan di Makan Para Syuhada GAM Gampong Simpang Tiga Kecamatan Kluet Tengah Menggamat. Dan KPA Wilayah Aceh Rayeuk seperti tahun sebelumnya perayaan Milad GAM tetap dilaksanakan di Komplek Makan Tgk Hasan Tiro Indrapuri Aceh Besar dan kegiatan perayaan Milad tersebut langsung di Komandoi Panglima Wilayah Saifuddin Alias Pak Cek yang juga salah satu Anggota DPRA dari Fraksi Partai Aceh. [Ris]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here