Home Berita Utama GPSB Kota Langsa Membuka Unit Usaha SUPER STORE BERKAH GPSB

GPSB Kota Langsa Membuka Unit Usaha SUPER STORE BERKAH GPSB

16
0

Advokasirakyat.id | Langsa-Tidak hanya menjalankan aksi sosial, Melalui program Kewirausahaan, Gerakan Pemuda Semangat Berbagi (GPSB) Kota Langsa membuat gebrakan dengan membuka unit usaha bernama SUPER STORE BERKAH GPSB.

Super Store Berkah GPSB ini menjual bahan sembako seperti minyak Goreng, gula Pasir,beras, dan kebutuhan pokok lainnya dengan harga terjangkau supaya masyarakat sekitar dapat terbantu dan bisa lebih hemat dalam pengeluaran Untuk berbelanja dan keuntungan dalam usaha ini 2,5% nya akan kita infaqkan dan disalurkan langsung kepada KAUM DHUAFA, FAKIR MISKIN serta ANAK YATIM melalui program sosial GPSB Kota langsa.

Dibulan keduanya Super Store Berkah GPSB telah berhasil membuka tiga unit usaha yang masing-masing tersebar di Gampong yang berada dikawasan Langsa Lama yaitu di Gampong Sidorejo, Gampong Meurandeh Induk ( Kloneng ) dan Meurandeh Dayah, Dan kedepan diharapkan akan bertambah unit sambil melihat perkembangan usaha.

Bagas Rahmana selaku ketua GPSB Kota Langsa mengatakan pada media ini Kamis (26/10/2019).
“Alhamdulillah, sejak 2 bulan kita buka unit usaha yang kita beri nama Super Store GPSB ini perlahan telah membantu masyarakat dengan tingkat ekonomi kebawah dengan berbelanja kebutuhan pokok Yang Pasti harga terjangkau dan itu yang kita inginkan, seperti harga minyak goreng dengan merk Bimoli spesial dalam kemasan 2L kita menjual dengan harga Rp. 23.000,- saja”

“Tidak hanya menjual dengan harga terjangkau saja, tetapi Super Store Berkah ini memiliki program Sedekahnya juga yaitu setiap keuntungan dari hasil penjualan 2,5% akan kita potong untuk kita sumbangkan untuk Kaum Duafa, Fakir Miskin serta Anak Yatim melalui program sosial GPSB. Jadi istilahnya Belanja sambil Bersedekah, Sedangkan Untuk Modal Membuka Super Store Berkah GPSB Ini Yaitu Dana Patungan Dari Para Pengurus GPSB kota Langsa Dan Untuk Pengelolah Unit Usaha Kita Ambil Dari Warga Kurang Mampu Dengan Keuntungan Bagi Hasil 70% & 30%, Tujuh Puluh Persen untuk Pengelola dan Tiga puluh persen untuk GPSB lalu kita potong 2,5% untuk Sedekah” tutup Bagas. (Alja/Satria)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here