Home Berita Utama H. Fachrul Razi. MIP mengisi materi tentang Memperkokoh Komitmen Nawacita Sebagai Wujud...

H. Fachrul Razi. MIP mengisi materi tentang Memperkokoh Komitmen Nawacita Sebagai Wujud Pembangunan Indonesia Sentris.

65
0

Advokasirakyat.id |┬áBanda Aceh – Serikat Mahasiswa Muslim Indonesia (SEMMI) PW Aceh menyelenggarakan seminar nasional yang bertema Memperkokoh Komitmen Nawacita Sebagai Wujud Pembangunan Indonesia Sentris di Aula Rektorat UIN Ar-Raniry Banda Aceh, Rabu 23 Oktober 2019.

Acara ini di isi oleh pemateri yang handal dalam bidangnya masing-masing, salah satunya H. Fachrul Razi. MIP (Senator DPD RI Asal Aceh).

Dalam hal ini H. Fachrul Razi. MIP menyampaikan bahwa pentingnya merawat dan mengawal Nawacita Indonesia karena pemerintah wajib kita kawal dan jaga, walaupun kita dari opopisi.

Peserta sangat antusias ikuti kegiatan seminar nasional

“Indonesia ada karena pemuda, jadi kita sebagai mahasiswa wajib menjadi oposisi jangan menjadi penjilat pemerintah”.

Lanjutnya, “Karena cita-cita Indonesia membangun tata kelola pemerintahan yang bersih, efektif, demokratis, dan tepercaya, dengan memberikan prioritas pada upaya memulihkan kepercayaan publik pada institusi-institusi demokrasi dengan melanjutkan konsolidasi demokrasi melalui reformasi sistem kepartaian, pemilu, dan lembaga perwakilan”.

“Nawacita kita perlu untuk melindungi segenap bangsa dan memberikan rasa aman pada seluruh warga negara, melalui politik luar negeri bebas aktif, keamanan nasional yang tepercaya”. Demikian Fachrul Razi (Agus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here