Home Berita Utama KorPus Brigade PII Akan Gelar Harlanas Brigade ke 72 di Monas

KorPus Brigade PII Akan Gelar Harlanas Brigade ke 72 di Monas

13
0

Advokasirakyat.id | Jakarta – Koordinator Pusat Brigade PII akan melaksanakan hari lahir Nasional Brigade PII yang ke 72 bertema” SDM UNGGUL, GENERASI OPTIMIS” bertempat di Jakarta, (16/10/2019).

ketua panitia, “Furqan raka menyampaikan kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 6-9 November 2019, ada beberapa rangkaian kegiatan yang akan kita laksanakan nanti nya yg berpusat di ibukota Jakarta”, Katanya.

Apel pelajar yang akan di hadiri oleh 5000 pelajar se Nusantara di halaman Monas juga di barengi dengan Festival budaya, kita juga sedang mengupayakan mengundang penyanyi ternama, nisa sabyan dan lain-lain nantinya, Ada FGD dan juga rakomnas untuk Korwil Brigade se Nasional, Tambah Furqan yang kerap disapa Bang Raka ini.

Kendati demikian, Komandan Pusat Brigade PII, (Sureza) juga menambahkan, “Pasca aksi yg di ikuti para pelajar STM, dengan tujuan untuk menyampaikan aspirasi masyarakat, maka dari itu Brigade PII mencoba memberi solusi untuk pemerintah dan adik-adik kita pelajar, mereka ini perlu perhatian khusus dari Pemerintah,” Paparnya.

Sehingga mereka adik-adik tidak salah arah dan liar, kita hargai mereka yang sudah mau memikirkan masa depan nasib bangsa. Harlanas Brigade ini yg bertepatan dengan “Hari Pahlawan” menjadi momentum penting dalam menyatukan semangat pelajar.

Sureza yang juga mantan pengurus PW PII Jakarta menambahkan “Kegiatan ini nanti nya kita berharap ada ide-ide dan gagasan dari adik-adik pelajar untuk pengawalan pemerintahan Joko Widodo dan KH Ma’aruf amin, dan kita berharap dukungan dari seluruh elemen untuk bersama membangun generasi optimis dalam membangun negeri”, tutup Sureza. (Alja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here