Home Berita Utama Ikamba Dukung Pak Amin Cabut Izin Hotel yang Melanggar Syariat di Banda...

Ikamba Dukung Pak Amin Cabut Izin Hotel yang Melanggar Syariat di Banda Aceh

11
0

Advokasirakyat.id | Banda Aceh – Ikatan Mahasiswa Kota Banda Aceh (IKAMBA) mendukung Walikota Banda Aceh H. Aminullah Usman, SE.Ak.MM untuk menindak tegas hotel yang sudah berulang kali terbukti kecolongan menjadi tempat perbuatan yang bertentangan dengan syariat islam di Kota Banda Aceh.

Apalagi beberapa waktu lalu Walikota Banda Aceh secara terbuka menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Banda Aceh berkomitmen untuk menutup hotel yang menjadi tempat perbuatan yang melanggar syariat.

Hal tersebut di sampaikan oleh Angga Ramadhana selaku Kepala Biro Kajian Strategis dan Advokasi (KASRAD) IKAMBA melalui siaran persnya pada Jum’at (04/10).

“Menerapkan syariat Islam di Kota Banda Aceh harus dibarengi dengan komitmen nyata dan tidak boleh ada kesan tebang pilih, sehingga semua pihak akan merasa terpanggil dan tanpa paksaan untuk menyukseskan konsep Kota Banda Aceh sebagai Kota Gemilang dalam Bingkai Syariat.”

“Konsep Kota Gemilang dalam Bingkai Syariat yang merupakan cita-cita Pemerintah Kota Banda Aceh harus benar-benar diterapkan ke seluruh lapisan masyarakat tanpa pandang bulu, agar semua pihak percaya bahwa Pemko Banda Aceh dan seluruh lapisan masyarakatnya serius dalam upaya memberantas kemaksiatan.”

Angga juga meminta kepada semua pihak baik pendatang maupun yang menetap di Banda Aceh untuk tetap menjaga kehormatan Kota Banda Aceh, agar kota yang dijuluki Bumi Serambi Mekah ini bisa terus berkembang menuju era modern dengan tidak menghapus identitasnya sebagai kota bersyariat.

Selain itu, dirinya juga menyatakan bahwa IKAMBA siap berperan aktif dan bersinergi bersama Pemerintah Kota Banda Aceh demi tercapainya kemaslahatan bagi seluruh masyarakat.

Ramai diberitakan sebelumnya, telah terjadi penangkapan terhadap 10 Pria dan wanita disalah satu kamar hotel berbintang di Kota Banda Aceh terkait Penyalahgunaan Narkotika pada rabu dini hari (02/10). *Alja

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here