Home Berita Utama Hafijal Pimpin Hipelmabdya Banda Aceh-Aceh Besar

Hafijal Pimpin Hipelmabdya Banda Aceh-Aceh Besar

32
0

Advokasirakyat.id | Banda Aceh – Musyawarah Besar (Mubes) Himpunan Pelajar dan Mahasiswa Aceh Barat Daya (Hipelmabdya) ke VI yang dilaksanakan pada 28 September 2019 di Aula Kesbangpol dan Linmas Aceh.

Pada Mubes ke VI Hipelmabdya, Hafijal yang berasal dari kecamatan Kuala Bate terpilih sebagai Ketua Umum Hipelmabdya periode 2019-2021, mengalahkan rivalnya Murtahar dari kecamatan Suak Setia.

Hadi Karisman sebagai Stering Commite Mubes mengatakan “Peserta Mubes berasal dariq delegasi atau perwakilan sembilan kecamatan se Aceh Barat Daya (Abdya), setiap kecamatan mempunyai tiga hak suara. Hafijal berhasil mendapatkan kepercayaan dengan meraup 14 suara, mengalahkan rivalnya Murtahar yang memperoleh 13 suara”. Dengan demikian, Hafijal berhak memimpin organisasi itu selama dua tahun kedepan menggantikan kepemimpinan Irfan Nasruddin, S.Sos.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada teman-teman semua atas kepercayaan ini. Ini adalah amanah yang berat jika saya pikul sendiri. Tapi akan ringan jika dijalani bersama. Karena itu saya berharap kepada semua teman-teman terutama dari pimpiman-pimpinan paguyuban kecamatan agar berpartisipasi dalam membesarkan organisasi ini”, Demikian Hafijal. (Alja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here