Home Berita Utama Senator Fachrul Razi : Jangan Masuk HMI, Karena Berbahaya

Senator Fachrul Razi : Jangan Masuk HMI, Karena Berbahaya

23
0

Advokasirakyat.id | Banda Aceh – HMI Komisariat Fakultas Syariah dan Hukum UIN Ar-Raniry Banda Aceh menggelar diskusi terbuka bersama kader-kader HMI di kantin Syariah setempat, Sabtu (14/09).

Kegiatan yang bertemakan ‘Kami Jadikan HMI Sebagai Kampus dan Rumah Kedua, Untuk Mengarahkan Kesuksesan Kami’ di ikuti oleh semua mahasiswa yang sedang menimba ilmu di UIN Ar-Raniry ini.

Senator Asal Aceh, H. Fachrul Razi.M,IP dalam Orasi ilmiah di hadapan mahasiswa dengan lantang mengatakan “Jangan Masuk HMI, Karena HMI itu sangat berbahaya, berbahaya bagi mereka yg suka korup, bahaya bagi pemerintah yg tidak berpihak ke rakyat,” tegas Fachrul Razi

Fachrul Razi mengatakan bahwa aktivis HMI akan bergerak melawan koruptor, melawan pengedar narkoba dan melawan rezim yang berpihak kepada mafia bukan pada rakyat nya.

Perkataan itu di sambut tepuk tangan meriah oleh seluruh mahasiswa yang hadir di lokasi dan sebagian kader juga ada yang merenungi apa sebenarnya yang disampaikan senator ini.

Lama sela diskusi, Fachrul Razi menjelaskan arti bahaya masuk ke HMI sebenarnya. Ia menjelaskan bahwa HMI ini sangat berbahaya bagi koruptor, berbahaya bagi agent Narkoba, bagi para pejabat yang tidak senang dengan rakyat jelata, Papar Fachrul.

Fachrul Razi menjelaskan HMI melahirkan para pemimpin masa depan yang punya integritas, kecerdasan, kritis. Organisasi ini melahirkan tokoh muda yang anti korupsi, generasi yang membangun narasi kebangsaan, dan mengawal pemerintahan.

“Saya berpesan kepada kalian generasi sebagai penerus bangsa agar selalu melawan kedhaliman yang kerap terjadi, jika kalian hanya duduk dan diam tidak berkutik, lebih baik kalian jangan masuk di Organisasi intelektual ini nyakni Himpunan Mahasiswa Islam”, Tutupnya. (Alja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here