Home Barat Selatan Dugaan Vidio mesum Bupati Simeulue, Lembaga Penegak Syariat Islam Jangan Bungkam

Dugaan Vidio mesum Bupati Simeulue, Lembaga Penegak Syariat Islam Jangan Bungkam

45
0

Advokasirakyat.id | Simeulue – Dalam beberapa minggu terakhir, Aceh khusus nya Kabupaten Simeulue di gemparkan oleh vidio Asusila yang diduga kuat dilakukan oleh Bupati Simeulue, bahkan berita tentang perbuatan yang amoral tersebut sudah mencakup Nasional, Senin (9/9).

Roli Dinata seorang mahasiswa asal Simeulue kecewa terhadap penegakan hukum syariat Islam, dalam hal ini Roli menuding Lembaga penegak Syariat Islam bungkam terhadap kasus amoral yang di alami oleh Erli Hasim Bupati Simelue.

Roli menyatakan, Lembaga Penegak Syariat Islam jangan bungkam seharus nya ikut andil dalam penyelesaian kasus amoral ini, perbuatan amoral dalam vidio tersbut sudah mencoreng penegakan hukum syariat di bumi Aceh.

Roli berharap Lembaga yang terkait dalam penegakan Syariat Islam ikut bertindak dalam penyelesaian kasus vidio amoral tersebut dan jika terbukti kebenaran nya maka harus di cambuk selayaknya yang sering di lakukan di Aceh.

Dalam pernyataan nya Roli akan melakukan aksi demonstrasi dengan lembaga organisasi-organisasi di Banda Aceh jika persoalan amoral ini tidak digubris oleh Lembaga penegak Syariat Islam.

“Kasus vidio amoral Bupati Simeulue seharusnya menjadi tugas yang secepatnya harus di selesaiakan Lembaga penegak Syariat Islam, mari kita tunjukkan kepada seluruh Nusantara bahwa hukum Syariat Islam di Aceh merupakan hukum yang adil dan tidak pandang bulu” Tutupnya. (Rls/Al)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here