Home Berita Utama SPMA Bireuen Kecam Perilaku Penegak Hukum yang Tidak Bermoral di Aceh

SPMA Bireuen Kecam Perilaku Penegak Hukum yang Tidak Bermoral di Aceh

23
0

Advokasirakyat.id | Bireuen – Sekolah Pemimpin Muda Aceh (SPMA) Korwil Kabupaten Bireuen Mengecam Keras perilaku pihak penegak hukum di aceh, atas tindakan yang tidak bermoral didepan Gedung DPRA Banda Aceh, Atas Pemukulan Anggota DPRA Azhari Cage S.Ip, Dari Partai Aceh, Padahal lembaga itu sama-sama dilindungi oleh hukum, Kamis, (15/8).

Ketua umum kepada awak media Yusri,S,sos Mengatakan perbuatan yang dilakukan oleh pihak keamanan di depan gedung dpra bukan perbuatan yang mencerminkan pihak penegak hukum, Katanya.

Semoga saja siapa yang terlibat pada pemukulan anggota DPRA Dari partai aceh, Kapolda Aceh harus Mengambil sikap tegas kepada anak buah nyan yang bertugas sudah menyalahi Sop Tentang keamanan, sebutnya lagi.

“Seharusnya penegak hukum mengamankan sebuah acara, bukan malah untuk ikut main keroyok saja, karena ini negara hukum bukan negara preman, maka setiap hamba dilindungi oleh hukum yang berlaku di indonesia raya, yang di atur dalam UU Negara Republik Indonesia.”

Harapan kami kepada kapolda aceh harus mengambil langkah tegas mengenai pemukulan anggota dpra tadi siang, di depan gedung rakyat Aceh.

Lanjutnya Karena itu bukan sebuah contoh yang perlu di pertontonkan oleh pihak penegak hukum di lapangan, semestinya penegak hukum mengayomi masyarakat nya, bukan malah ikut memukulnya, Tutup yusri. (Alja/Rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here