Home Berita Utama DPD II KNPI Kota Banda Aceh Gelar RAPIMDA dengan PK dan Seluruh...

DPD II KNPI Kota Banda Aceh Gelar RAPIMDA dengan PK dan Seluruh OKP

59
0

Advokasirakyat.id | Banda Aceh – DPD KNPI Banda Aceh menggelar Rapat Pimpinan Daerah (RAPIMDA) dengan Pengurus Kecamatan dan Seluruh Organisasi Kepemudaan (OKP) Sekota Banda Aceh.

Sebanyak 9 (Sembilan) PK dab 68 (Enam Puluh Delapan) OKP mengikuti RAPIMDA dengan tenang dan tertib hingga Acara selesai Siang Hari, Senin 5 Agustus 2019.

M.Irvan Saputra dalam Laporan panitia menyampaikan PK yang hadir dan OKP ini berdasarkan hasil Musda ke XII sebelumnya. Dan harapan kita hasil dan rekomendasi RAPIMDA ini bisa menjadi landasan untuk Musda Ke XIII yang akan dilaksanakan Bulan depan, Lapor Irvan.

Ketua DPD II KNPI Kota Banda Aceh dalam sambutannya berharap kepada seluruh pemuda agar menuangkan semua ide dan gagasan dalam RAPIMDA sekarang untuk nantinya menjadi pertimbangan di Arena Musda, karena semua penentuan kita bahas di Forum ini, Tambah Afdhal.

Kendati demikian, Bung Wahyu Saputra Selaku Ketua DPD I KNPI Aceh dalam arahan pembukaannya mengungkapkan bahwa ada tiga landasan penting dalam pembahasan Draft RAPIMDA ini, diantaranya : menentukan jadwal, Tanggal dan tempat Musda, menentukan tata tertib pelaksanaan musda dan mengesahkan OKP yang hadir di arena Musda Ke XIII KNPI Kota Banda Aceh, Tutupnya. (Alja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here