Home Berita Utama Yusri (Korwil SPMA Bireuen) : Desak PLT Gubernur Pecat Kadistanbun Aceh

Yusri (Korwil SPMA Bireuen) : Desak PLT Gubernur Pecat Kadistanbun Aceh

55
0
Yusri.S.Sos (Korwil SPMA Bireun) Foto :Alja

Bireuen – Advokasirakyat.id sekolah Pimimpin Muda Aceh (SPMA) Korwil Bireuen angkat bicara mengenai masalah penetapan Geuchiek munirwan sebagai tersangka penjualan bibit padi, Kamis,25 Juli 2019.

Yusri, S.sos kepada awak media mengatakan seharusnya pihak dinas pertanian aceh tidak harus melapor langsung kepada pihak yang berwajib, karena masih banyak jalan keluar untuk mencari solusi.

“Jika terus melapor seperti ini maka yang memalukan adalah pihak pemerintah itu sendiri sebenarnya masih ada jalur musyawarah”

Kenapa harus main lapor seperti kasus kriminal saja, padahal tgk munirwan niatnya sangat bagus untuk meningkatkan PAD desa,dan ini sebuah inovasi baru yang langka dimiliki daerah lain.

Saya Berharap kepada PLT Gubernur Aceh Segera memecat kepala dinas Pertanian dan Perkebunan Aceh, disebabkan sudah mempermalukan Aceh di mata publik, Tegas Yusri.

Lanjutnya, Kepala Dinas Pertanian Aceh janganlah bersikap seperti orang yang tidak memiliki ilmu setingkat anak SD, Padahal bapak sudah berilmu S2 Manajemen, seharusnya harus mencermin ilmu S2,Tambah Yusri.

Ia berharap sikap kepala dinas itu tidak ditiru oleh pemangku kepentingan lain di aceh, karena sikap intolerir ini tidak patut untuk dicontoh dan bukan sikap yang baik di pertontonkan oleh seorang Kepala Dinas,Ingatnya.

Semoga saja dinas pertanian aceh segera mencabut laporannya dari polda aceh, jika tidak itu sangat memalukan aceh sendiri,Tutup Yusri. (Alja/Rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here